Tempat Jasa Cetak Buku Murah Cepat 24 Jam Di Jakarta Timur

Sebelum menerbitkan buku di tempat percetakan buku baik dalam jumlah banyak atau quantity maupun cetak buku satuan tentunya anda ingin cetak buku murah dengan hasil berkualitas bagus rapi dengan hasil cetak tajam dan jelas menyamakan file buku asli.

Disamping itu hal yang harus diperhatikan adalah ukuran buku yang akan dicetak, pada umumnya standar cetak buku dicetak dengan berberapa pilihan, mulai dari ukuran buku a5 ukuran buku b5 dan buku a4.

Beberapa tempat percetakan buku juga menyediakan layanan jasa cetak buku dengan ukuran custome size, seperti bikin buku ukuran saku / ukuran kecil hingga cetak buku ukuran besar / large size. Semuanya tergantung dengan kebutuhan dan keinginan anda.
 
Tempat Jasa Cetak Buku Murah Cepat 24 Jam Di Jakarta Timur


Harga cetak buku ukuran a5 dan b5 biasanya lebih murah jika dibandingkan dengan ukuran custome size, pada umumnya untuk buku cerita, novel, buku karangan dicetak dengan ukuran a5 dan b5.

Mengenai warna cetak buku baik full color dan hitam putih juga berpengaruh dengan harga, biaya cetak buku hitam putih paling murah jika dibandingkan cetak buku full color, berpengaruh juga dengan jumlah cetak buku yang anda pesan.

Jika anda memiliki bkebutuhan cetak buku seperti novel, kumpulan puisi, hasil karya tulis atau buku cerita sangat disarankan untuk memilih cetak buku hitam putih, harga cetak buku hitam jauh akan lebih menghemat biaya pengeluaran.

Pada umumnya baik novel, kumpulan puisi maupun hasil karangan karya tulis dan laporan penelitian dsb dicetak hitam putih. Tentunya tidak ada salahnya jika buku kesayangan anda dicetak dengan hasil hitam putih, namun hasil tetap bagus tajam dan jelas.

Setelah anda memastikan pilihan buku mana yang akan anda cetak, anda juga harus perhatikan layout buku sebelum dicetak, jika bisa cetak buku satu terlebih dahulu sebelum dicetak banyak, supaya hasil cetak buku akhir tidak salah.

Anda bisa meminta pihak percetakan buku ditempat anda akan memesan buku, untuk membuatkan contoh hasil cetak buku terlebih dahulu, atau menggunakan jasa cetak buku satuan, karena kini sudah banyak tempat percetakan yang menyediakan cetak buku satuan.

Selanjutnya mengenai finishing dan pilihan jilid buku yang akan digunakan untuk buku yang telah siap dicetak, jadi bukan hanya sekedar memilih harga cetak buku murah, tetapi anda juga harus memutuskan pilihan finishing buku dan jilid buku.

Pilihan finishing buku biasanya terdiri dari beberapa bagian, berikutinya tinggal anda memutuskan finishing buku yang akan digunakan, diantaranya seperti Spot UV, Hot Print dan Embos serta pilihan laminasi seperti glossy dan doft.

Sedangkan untuk pilihan jilid buku memiliki beberapa alternatif pilihan, mulai dari jilid binding lem panas, hard cover, soft cover, spiral kawat, jahit benang dan jilid hard cover baut.

Untuk harga jilid buku dari beberapa pilihan ini sangat berbeda dan model setiap jilid ini memiliki kelebihan dan kesan tersendiri disetiap segi dan penggunaannya.

Diantara pilihan jilid dengan harga yang relative murah dan terjangkau mulai dari jilid hardcover, soft cover dan jilid lem panas. Beberapa pilihan model jilid buku ini sangat sederhana dengan tampilan yang bagus dan menarik.

Nah, setelah anda menentukan beberapa pilihan kini mungkin anda sudah bisa putuskan. Anda bisa menhubungi contact penerbit buku atau mengunjungi website kami di www.cetakmurah24jam.com untuk melakukan pemesanan, atau datang langsung ke tempat percetakan maupun pesan cetak buku secara online.

Untuk pemesanan cetak buku secara online dan offline bisa menghubungi contact us kami, silahkan berkonsultasi dengan konsultan percetakan buku kami untuk mendapatkan harga cetak buku dengan kualitas terbaik serta harga yang relative murah.

Kami buka setiap hari 24 jam, jadi untuk anda yang membutuhkan dan sedang mencari tempat jasa cetak buku murah cepat 24 jam di jakarta timur kami siap membantu, silahkan menghubungi contact us kami atau datang langsung ke tempat percetakan buku kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa